Beranda Headline

Team Racing Peradi dan Ikadin Borong Juara di Motocross Wali Kota Cup I

0
Ketua Peradi Agung Wiradharma foto bersama dengan Pembalap Max Hardi-f/istimewa-Peradi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Team Racing Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Ikatan Advocat Indonesia (Ikadin) Kota Tanjungpinang, berhasil menguasai sejumlah juara pada event Kejuaraan Motocross Wali Kota Cup I, di Sirkuit non permanen, Sungai Ungar, Minggu (12/3/2023) kemarin.

Ketua Peradi Tanjungpinang Agung Wiradharma mengatakan, team racing Peradi-Ikadin, berhasil kuasai berbagai kelas di event kejuaraan Motocross Wali Kota Cup I yang dihelat oleh Ikatan Moto Cross Pinang (IMCP) tersebut.

Agung menyebutkan, ada 4 prestasi dari 5 kelas yang diikuti, dalam kejuaraan Motocross tersebut. Yaitu juara 1 kelas Sport Standart 250 cc, juara 1 kelas Sport Trail Standard 155 cc, juara 2 kelas Sport Trail 250 cc dan finish di urutan ke 3 FFA Open.

“Alhamdulillah kita bisa raih 4 kategori juara. Untuk pembalapnya bernama Max Hardi,” terangnya.

Ia pun mengklaim, dengan prestasi tersebut maka Peradi sukses memenangkan lomba ini secara umum. Ini juga bukti, bahwa banyak bibit muda berbakat di Tanjungpinang ini.

“Kami bukan hanya bisa memenangkan perkara di pengadilan tapi juga bisa memenangkan perlombaan di lapangan,” ujarnya tersenyum.

Selain itu, Agung juga berharap, dengan terlaksananya event ini dapat memicu semangat pembalap muda lainnya di bidang otomotif motocross.

“Kami harap animo masyarakat yang sekian lama tidak melihat kejuaraan motocrooss kembali bangkit,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Sidang Kasus Plat Baja, Terdakwa Sebut Niat Awal Muncul dari Andi Cori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini