Beranda Headline

Tawarkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Kini Sequis Hadir di Tanjungpinang

0
CEO & President Director Sequis Life, Ted Margono, foto bersama karyawan Sequis Tanjungpinang usai peresmian kantor pemasaran, Jumat (22/9/2023)-f/istimewa-sequis

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Asuransi Jiwa Sequis Life “Sequis”, membuka kantor pemasaran baru yang berlokasi di Jalan Ir Sutami No 2, Kota Tanjungpinang.

Peresmian pembukaan kantor pemasaran baru itu dilakukan oleh CEO & President Director Sequis Life Ted Margono, Jumat (22/9/2023).

Ted menyampaikan, sejak tahun 2021 hingga kini, Sequis giat melakukan ekspansi jalur distribusi keagenan agar dapat terus berkontribusi terhadap pendapatan bisnis perusahaan.

“Salah satu jalur keagenan yang ingin kami kuatkan adalah wilayah Pulau Sumatera. Tahun 2022, Sequis sudah membuka sejumlah kantor pemasaran di Medan dan Batam dan tahun ini Sequis meresmikan pemasaran barunya di Tanjungpinang,” katanya.

Ted melanjutkan, Kantor Pemasaran Sequis di kota Tanjungpinang dinaungi oleh Agency Legend Musketeer. Ia berharap, kehadiran kantor tersebut, dapat mendukung literasi asuransi di Indonesia.

“Khususnya (memberikan) edukasi (kepada) masyarakat di Kepulauan Riau,” sebutnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, sebagai pelaku usaha jasa keuangan di industri asuransi, Sequis juga mendukung inklusi dan literasi keuangan yang ditargetkan pemerintah sebesar 90 persen di tahun 2024.

Menurutnya, dengan diresmikannya kantor pemasaran baru tersebut, menjadi catatan partisipasi aktif Sequis di bulan inklusi keuangan tahun 2023.

Karena, kehadiran kantor tersebut, tentunya akan membuka akses produk dan layanan asuransi jiwa dan kesehatan yang berkualitas serta terjangkau dengan dengan cara yang mudah dan luas bagi masyarakat di Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Sehingga mereka dapat menjaga kondisi finansial dan meraih hari esok yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, BP Legend Musketeer Linda Kirana menambahkan, kehadiran Agency Legend Musketeer akan menjadi basis penguatan operasional, bagi agen-agen Sequis agar dapat lebih maksimal mengembangkan jumlah tenaga pemasaran Sequis yang profesional di Kepri.

Baca juga:  KPU Resmi Tetapkan Alias Wello-Dalmasri Lolos Ikut Pilkada Bintan

“Dan menggiatkan pelatihan asuransi sehingga semakin banyak agen Sequis yang memiliki pengetahuan produk, komunikatif, dan cakap membantu calon nasabah dalam melakukan perencanaan keuangan,” paparnya.

Sebagai informasi, hingga Agustus 2023, Sequis mencatat kinerja keuangan, Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp1,94 Triliun, dan Total Aset sebesar Rp19,24 Triliun.

Sequis juga membuktikan komitmen perlindungan nasabah melalui pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 874,08 Miliar.

Selain itu, hingga Agustus 2023, Sequis juga didukung oleh lebih dari 10.000 agen yang berlisensi dan terdaftar di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Untuk mempermudah sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan, Sequis juga sudah menyediakan Sequis App yang menghadirkan informasi terkait layanan asuransi dan kesehatan yang bisa diakses oleh semua masyarakat.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini