Beranda Headline

Tanggapi Kemenangannya, Syahrul Janji Akan Jumpai Lis-Maya

0
Wali Kota Terpilih H Syahrul saat ikut mengawal perolehan suaranya di PPK Tanjungpinang Timur hingga Minggu (1/7/2018) dinihari

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Terpilih, Syahrul ikut memantau hingga akhir penghitungan serta pleno di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (1/7/2018) dinihari.

Meskipun unggul dan sudah memenangkan pertarungan Pilwako tahun 2018, Syahrul mengaku tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Tanjungpinang.

“Kalau KPU sudah mengeluarkan hasil, kita akan sedikit menggelar syukuran untuk relawan, saksi-saksi yang sudah bekerja kera, sekaligus Halal Bihalal. Untuk tempatnya masih diatur,” katanya, Minggu (1/7/2018) saat dijumpai di Kantor Camat Tanjungpinang Timur.

Di samping itu, setelah ditetapkan nanti oleh KPU, ia berjanji akan tetap menjumpai rivalnya, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti.

“Setelah proses di KPU selesai baru kita pikirkan untuk menjumpai paslon 2. Itu pasti, apalagi dengan beliau (Lis) kita sudah bersama-sama lima tahun memimpin Kota Tanjungpinang,” imbuhnya.

Saat ditanya, apakah Lis Darmansyah sudah mengucapkan selamat kepadanya, ia menjawab belum ada ucapan dari mantan atasannya selama lima tahun tersebut.

Syahrul mengatakan, sejak Rabu (27/6/2018), dirinya belum ada komunikasi apalagi bertemu, dengan Lis Darmansyah.

“Mungkin sama-sama sibuk. Tapi dari tim sukses Paslon 2 sudah banyak yang mengucapkan selamat kepada saya,” ujarnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here