Beranda Headline

Tambah Cadangan Minyak, SKK Migas akan Lakukan Pengeboran di Laut Natuna

0
Sosialisasi Kegiatan Drilling (Pengeboran) Blok Tuna oleh Premier Oil dan Pengenalan Industri Hulu Migas SKK Migas di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus mengatakan, untuk menambah cadangan migas baru, SKK Migas Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) bersama Premier Oil akan memulai pengeboran pada Juni 2021 ini.

“Kami akan membuka dua sumur di Blok Tuna BV Sumur yaitu Singa Laut 2 dan Kuda Laut 2 di sekitar wilayah Pulau Laut,” ucapnya di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kamis (3/6/2021).

Dalam acara sosialisasi yang dihadiri oleh Pj Sekda Natuna, Hendra Kusuma ini, diharapkan mendapat dukungan dari pihak Pemkab Natuna.

“Dukungan tidak hanya dari pemkab, tapi juga dari lintas lembaga,” harapnya.

Rikky berharap, kegiatan pengeboran selain dapat menambah cadangan produksi Migas, juga dapat berkontribusi dan memiliki efek bagi masyarakat Kabupaten Natuna.

Selain Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut hadir juga Spesialis Pratama Dukungan Bisnis Hubungan Kelembagaan, Bambang Dwi Djanuarto, Spesialis Pratama Dukungan Bisnis Sumbagut, Yanin Kholison dan tim dari SKK Migas lainnya.(dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here