Beranda Daerah Tanjungpinang

Talkshow Tripang di Mal TCC

0
Suasana talkshow di Mal TCC

TANJUNGPINANG (HAKA)- Koperasi Asosiasi Industri Makanan Dan Kerajinan Kabupaten Bintan menggelar Talk Show Interactive yang bertema “Sehat, cantik dan awet muda dengan produk lokal sumber daya kelautan kepulaaun riau di Atrium Tanjungpinang City Center (TCC), Minggu (26/2/2017).

Dalam Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Dokter kecantikan yang berasal dari batam yaitu Dr Mila D Legowo Mars, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perisdustrian dan Perdaganaagan Kabupaten Bintan Dian Nusa, dan Kepala Biro Admistrasi Perekonomian Sekretariat daerah Kepri Herry Andrianto.

Dalam talkshaw tersebut, disampaikan beberapa produk yang bisa membuat wajah para bagi kaum hawa menjadi sehat dan cantik seperti salah satunya produk tripang yang berbentuk kosmetik. Teripang menjadi salah satu hewan laut kaya manfaat. Tak hanya tinggi protein, teripang juga mengandung kolagen yang baik untuk kesehatan kulit.

“Jadi disini banyak pilihanya, seperti wajah berminyak, berjerawat, untuk menghaluskan, juga disediakan dengan berbagai macam jenis produk tersebut,” ujar Dr Mila.

Jenis produk tripang yang sudah diolah menjadi kosmetik ini, juga bisa digunakan untuk seluruh masyarakat khususnya para remaja yang saat itu lagi masa pubernya.

Terkait hal ini, Riki Rionaldi Ketua Koperasi Asosiasi Industri Makanan Dan Kerajinan Kabupaten Bintan mengatakan sangat senag sekali bahwa dalam sosialisasi ini sangat ramai didatangkan para undangan.

Karena produk ini salah satunya yang kita olah melalui kemaritiman sebagai obat kecantikan dan kesehatan wajah. Dengan itu, ia juga berterima kasih kepada Herry Andrianto dan Dian Nusa yang selalu mendukung program tersebut. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here