Beranda Daerah Natuna

Takut karena Sepi, Anggota Dewan Minta Rumah Dinas Dijaga Satpol

0
Anggota dewan takut tinggal di rumdin karena sepi dan jauh dari keramaian. mereka minta dijaga satpol

NATUNA (HAKA) – Bupati dan Wakil Bupati Natuna boleh saja tidak punya rumah dinas dan hingga saat ini masih harus mengontrak rumah. Akan tetapi, anggota dewan Natuna sudah punya rumah dinas (rumdin) dan sekitar Maret 2017 sudah bisa didiami.

Saat ini, rumdin anggota dewan yang terletak di Puak, Ranai, itu sedang disempurnakan fasilitasnya. Karena fasilitasnya belum lengkap itulah makanya sampai sekarang belun dihuni. Walaupun, sejak awal tahun para anggota dewan tak lagi menerima tunjangan perumahan.

Menurut, Yusripandi, Ketua Dewan Natuna, anggota belum menempati karena sedang dilengkapi fasilitasnya. Fasilitas itu antara lain, penataan interior rumdin dan lingkungannya. Termasuk, persiapan mebeler di rumdin itu.

Selain berbagai fasilitas itu, fasilitas lain yang nantinya akan dinikmati anggota dewan di rumdin itu, adalah pengamanan dari Satpol PP. Sebab, jika tidak ada pengamanan dari Satpol mereka takut tinggal di rumdin. Karena sepi dan letaknya jauh dari keramaian. Hal itu disampaikan anggota dewan, H Pang Ali. (fer)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here