Beranda Headline

Tak Ada Lagi yang Nonjob, Wako Rahma Lantik 7 Pejabat Pemko

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat melantik pejabat eselon III dan IV, Senin (1/2/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik 7 orang pejabat eselon III dan IV yang ada di Kota Tanjungpinang, Senin (1/2/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kepastian pelantikan itu dibenarkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Said Zainal.

“Iya benar. Ada 7 pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini. Mereka dilantik karena tak hadir saat pelantikan beberapa minggu lalu,” katanya saat dihubungi hariankepri.com.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yakni Soemantri dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, dan Boby Wira Satria dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tanjungpinang.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik ada sebanyak 5 orang. Yaitu Nurhayati sebagai Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kota Tanjungpinang.

Kedua, Sri Anggraini dilantik sebagai Kepala Seksi Akuntasi dan Verifikasi pada Bidang Keuangan RSUD Kota Tanjungpinang.

Ketiga, Asa’at Siregar dilantik sebagai Kepala Seksi Ekonomi, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bukit Bestari.

Keempat, Zurnida dilantik sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Pinang Kencana.

Kelima, Sri Raudaul Jannah dilantik sebagai Sekretaris pada Kelurahan Air Raja. Dengan demikian sambung Zainal, tidak ada lagi pejabat pemko yang nonjob.

“Kecuali yang di Disdukcapil. Kalau di OPD itu harus menunggu rekomendasi dari Dirjendukcapil Kemendagri,” tukasnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here