Beranda Headline

Tahun Ini, Tiga Kepala OPD Pemprov Kepri Pensiun

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri. Tahun ini tiga pejabat eselon II pemprov akan memasuki masa pensiun-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tahun 2024 ini sebanyak tiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri akan memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Korpri Provinsi Kepri, Yeni Trisilla Isabela menyampaikan, pejabat yang akan pensiun tersebut yakni, Kepala Badan Kesatuan, Bangsa dan Politik (Kabankesbangpol) Provinsi Kepri, Raja Heri Mokhrizal.

“Pak Heri akan pensiun di bulan Juni 2024 ini,” katanya, kepada hariankepri.com, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, kemarin.

Kemudian, sambungnya, pejabat yang akan memasuki masa pensiun di tahun ini yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Pertanahan (PUPRP) Provinsi Kepri, Abu Bakar, yang akan pensiun pada Agustus 2024.

“Terakhir yaitu Pak Dali (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak) yang pensiunnya di bulan November 2024,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Ansar Tak Senang, Lihat Bunga Sakura di Taman Median Jalan RHF Tidak Terawat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini