Beranda Headline

Tahun Ini, Pemprov Buka Lowongan untuk Posisi Direktur PDAM Tirta Kepri

0
Kantor PDAM Tirta Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri di tahun ini, akan membuka lowongan untuk posisi Direktur PDAM Tirta Kepri.

Kepala Biro (Karo) Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Kepri, Syakyakirti menyampaikan, anggaran untuk pelaksanaan seleksi Direktur PDAM Tirta Kepri tersebut sudah diusulkan di APBDP tahun 2023.

“Insya Allah, seleksinya akan dimulai tahun ini,” katanya kepada hariankepri.com, pada Rabu (30/8/2023).

Sejatinya kata dia, pelaksanaan seleksi untuk posisi Direktur PDAM Tirta Kepri itu, baru akan dilakukan di tahun 2024 mendatang.

Hal itu, sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Direktur PDAM Tirta Kepri pada Oktober 2024.

“Namun, karena direktur PDAM Tirta Kepri sebelumnya meninggal dunia, maka, seleksi itu dipercepat di tahun ini,” jelas wanita yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Kepri ini.

Sebagaimana diketahui, posisi Direktur PDAM Tirta Kepri saat ini dalam kondisi kosong setelah direktur sebelumnya Mamat meninggal dunia pada Rabu (23/8/2023).

Untuk sementara waktu, Kadiskominfo Kepri, Hasan mengatakan, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menunjuk Karo Ekbang Provinsi Kepri, Syakyakirti sebagai Plt Direktur PDAM Tirta Kepri.

“Jadi untuk mengisi kekosongan pada Senin (28/8/2023) Pak Gubernur sudah menunjuk Karo Ekbang sebagai Plt Direktur PDAM Tirta Kepri,” katanya, kepada hariankepri.com, Rabu (30/8/2023).(kar)

Baca juga:  Ini Titik Kerusakan ke 97 yang Dibuat PDAM Tirta Kepri di Jalan DI Panjaitan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini