Beranda Daerah Bintan

Tahun Ini Bupati Roby Alokasikan Rp 3 Miliar untuk Infrastruktur di Bintim

0
Salah satu tokoh masyarakat Bintan Timur saat dialog dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan di Aula Kantor Camat Bintim-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, Pemkab Bintan memprioritaskan pembangunan infrastruktur pada Kecamatan Bintan Timur (Bintim) di tahun 2024 ini.

“Kami telah siapkan anggaran sekitar Rp 3 miliar tahun ini untuk Bintan Timur,” ucap Roby saat dialog dengan tokoh masyarakat Bintan Timur, beberapa waktu lalu.

Roby menerangkan, program yang dikerjakan oleh Pemkab Bintan untuk Bintim, di antaranya, paving block, jalan semenisasi lingkungan, perbaikan gedung pemakaman umum Batu 25, dan revitalisasi akau pujasera Taman Kijang Kota.

“Termasuk pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik jalan raya dan pemukiman warga,” jelas Roby kepada sejumlah tokoh masyarakat.

Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya mengapresiasi kebijakan tersebut. Ini merupakan perhatian khusus untuk peningkatan sarana dan prasarana masyarakat Bintan Timur.

“Kami berharap dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat sesuai realita di lapangan seperti lampu dan jalan,” tuturnya, kepada hariankepri.com, kemarin. (rul)

Baca juga:  Lama Tak Dioperasikan, Bupati Roby akan Fungsikan Lagi Mini Zoo Kijang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini