Beranda Headline

Tahun Ini Ada Bazar Ramadan di Pamedan, Rahma Gagas Konsep Baru

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah tiga tahun ditiadakan, akhirnya Pemko Tanjungpinang akan kembali mengadakan bazar Ramadan di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani.

Kepastian akan adanya bazar Ramadan tersebut, disampaikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Kamis (2/2/2023) kepada wartawan, usai menghadiri musrenbang tingkat kelurahan di Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, saat ini jajarannya sedang menyiapkan konsep dan segala perizinan, sebelum aktivitas yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadan tersebut digelar.

Menurut orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu, bazar Ramadan yang digelar tahun ini, akan dibuat dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mau tau seperti apa?, tunggu saja nanti. Bulan puasa masih sekitar dua bulan lagi. Sekarang sedang kami siapkan,” imbuhnya sembari menyudahi wawancara.

Sebagaimana diketahui, bazar Ramadan di Lapangan Pamedan, terakhir kali diadakan pada tahun 2019 silam. Event ini ditiadakan, seiring masuknya virus covid-19 ke Tanjungpinang.(zul)

Baca juga:  1 Pejabat Pemko Tanjungpinang Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini