Beranda Daerah Bintan

Tahun Depan, Gubernur Ansar Sediakan Rp 8 Miliar untuk Tambelan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Wabup Bintan, Roby Kurniawan saat kunker di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Rabu (16/6/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, ia menjanjikan di tahun anggaran 2021 ini, Pemprov Kepri akan membangun dermaga dari pangkal menuju ke bandara Tambelan.

Selain itu, di tahun anggaran 2022 mendatang, Pemprov Kepri juga akan mengalokasikan sejumlah anggaran untuk mempercantik fasilitas-fasilitas di sekitar bandara.

“Nanti tujuh sampai delapan miliar APBD Provinsi masuk ke Tambelan ini,” katanya, saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Rabu (16/6/2021).

Gubernur Ansar menyatakan, semua itu merupakan bentuk perhatian Pemprov Kepri terhadap pembangunan di Tambelan. Karena ujarnya, masyarakat Tambelan merupakan bagian dari Kepulauan Riau.

“Karena Provinsi Kepri itu luas, ada tujuh Kabupaten/Kota yang kita perhatikan. Tapi untuk Tambelan tetap kita jadikan prioritas pembangunan,” tegasnya.

Turut hadir mendampingi dalam kunker tersebut Wakil Bupati Bintan Robi Kurniawan, Sekretaris Daerah Bintan Adi Prihantara, Wakil ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti, Kepala Dinas kesehatan provinsi M. Bisri, dan sejumlah kepala unsur pemerintahan kecamatan Tambelan.(kar/humprohub kepri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here