Beranda Daerah Bintan

Tabrakan dengan Lori di Galang Batang, Seorang Pengendara Motor Meninggal

0
Sejumlah warga sedang menyaksikan jenaza korban diangkut ke mobil ambulance Puskesmas Kawal untuk dibawa ke UPTD Puskesmas Kawal-f/istimewa-warga

BINTAN (HAKA) – Diduga seorang pengendara motor Jupiter bertabrakan dengan mobil lori BP 8806 FE, di Jalan Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (24/6/2024) pagi.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra. Akibatnya, kata dia, pengendara motor itu meninggal dunia.

“Korban telah dibawa ke Puskesmas Kawal. Sedangkan sopir lori beserta mobilnya telah diamankan di Kantor Polsek Gunung Kijang, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

Menurutnya, mobil itu menuju arah Galang Batang. Sedangkan, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu, ke luar dari Kawasan PT Bintan Alumina Indonesia (BAI).

“Lori itu tidak ada muatan, tapi setiap hari lori itu mengangkut kelapa sawit,” tuturnya.

Saat ini, sambung Satri, Anggota Lantas Polres Bintan sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengetahui kronologi serta penyebab kejadiannya.

“Untuk perkembangan lebih lanjut akan diperjelas oleh Satlantas Polres Bintan,” pungkasnya.

Kepala Puskesmas (Kapus) Kawal, Sulastri menyebutkan, identitas korban bernama Bisri. Korban merupakan seorang pekerja di PT BAI, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

“Korban merupakan warga Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang. Keluarga korban sudah ada juga di Puskesmas Kawal sambil menunggu keluarga korban,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Pencopotan 2 Kadis Akibat Izin Bauksit Menarik Perhatian KPK
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini