Beranda Headline

Syukuran HUT Ke-5 SMSI Kepri, Zakmi: Semoga Anggota Organisasi Tetap Solid

0
Pemotongan tumpeng oleh Kadis Kominfo Kepri, Hasan di acara syukuran SMSI Kepri-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Provinsi Kepri, menggelar syukuran, Senin (7/3/2022) di Sekretariat SMSI Kepri, Jalan Engkuputri.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri beberapa pejabat yang ada di Provinsi Kepri serta sejumlah organisasi masyarakat dan anggota SMSI yang ada di Provinsi Kepri.

Ketua SMSI Cabang Provinsi Kepri, Zakmi Piliang mengucapkan rasa syukur atas kegiatan tanpa terencana sebelumnya itu, bisa berjalan lancar.

“Di SMSI Kepri ada 127 perusahaan media yang tergabung. Dengan HUT ke-5 ini, saya harap anggota SMSI tetap bisa solid kedepannya,” ujarnya.

Menurutnya, SMSI adalah organisasi perusahaan yang sudah diamanatkan dalam undang-undang pers nomor 40 tahun 1999. SMSI sendiri merupakan konstituen dewan pers yang pertama.

Ia menambahkan, kehadiran dan keberadaan SMSI ini bertujuan untuk mencermati serta mencari solusi terhadap permasalahan yang dialami oleh perusahaan-perusahaan media yang ada di Kepri.

Selain itu, Zakmi juga berharap kepada anggota SMSI tidak hanya fokus kerja sama dengan pemerintah daerah, melainkan banyak potensi-potensi lain yang bisa digarap untuk menggali penghasilan.

“Bagi perusahaan yang ingin bergabung dipersilahkan, karena kehadiran SMSI ini sebagai perwakilan pemerintah untuk mengedukasi dan membesarkan anggota SMSI,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini