Beranda Daerah Bintan

Susah Sinyal, Telkomsel Pasang Repeater di Area KPU Bintan

0
Repeater penguat jaringan Telkomsel yang telah terpasang di pinggir sebelah kiri Kantor KPU Bintan, jika menghadap jalan raya-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Provider Telkomsel memasang repeater atau penguat sinyal, di area Kantor KPU Bintan, Ceruk Ijuk, Jalan Tata Bumi, Kecamatan Toapa, pekan lalu.

“Pemasangan itu atas usulan kami ke pihak Telkomsel,” ucap Ketua KPU Bintan, Haris Daulay.

Repeater yang telah terpasang itu, kata Haris, untuk meningkatkan pelayanan KPU Bintan kepada publik terutama di masa pemilu maupun pilkada.

Pasalnya, banyak warga termasuk pegawai dari berbagai instansi Pemerintah mengeluhkan kondisi jaringan saat berada di area Kantor KPU Bintan.

Sebab, posisi Kantor KPU Bintan di lembah. Sehingga, frekuensi jaringan tidak terjangkau dengan baik, oleh pengguna handphone saat berada di kantor tersebut.

Latar belakang permasalahan itulah, menjadi dasar KPU mengajukan ke pihak Telkomsel untuk memasang penguat jaringan di area Kantor KPU Bintan.

“Alhamdulillah, pihak Telkomsel merespon dengan baik, dan kami mengapresiasi itu. Tentunya, repeater itu sangat mendukung kinerja KPU Bintan pada pemilu 2024 ini,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Basarnas: Penumpang Speed Evelyn Selamat 58 Orang, Meninggal 11 Jiwa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini