Beranda Daerah Bintan

Surya Paloh Lantik Khazalik Pimpin NasDem Bintan Periode Kedua

0
Suasana Surya Paloh melantik 6 DPD Partai NasDem se-Kepri di Ballroom Best Western Hotel, Kota Batam, Minggu (23/2/2020)-f/istimewa-dpd nasdem bintan

BINTAN (HAKA) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh, melantik Khazalik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bintan, periode 2020-2025.

Surya Paloh melantik Khazalik bersama 6 DPD NasDem se-Kepri, di Ballroom Best Western Hotel, Kota Batam, Minggu (23/2/2020).

Pelantikan sejumlah pimpinan daerah itu, disaksikan oleh Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi, bersama ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem.

Dalam kesempatan itu, Khazalik mengucapkan terimakasih kepada Surya Paloh. Sebab, dirinya masih dipilih dan dipercayakan kembali, untuk menakhodai NasDem di Bintan selama 5 tahun ke depan.

Khazalik melaporkan, dirinya bersama anggotanya serta simpatisan NasDem akan menargetkan jadi pemenang di Pilbup Bintan tahun ini.

“Saya dan bersama anggota akan berjuang menjadi salah satu partai pemenang di Kabupaten Bintan,” ucap Khazalik di hadapan Surya Paloh dan ribuan kader NasDem.

Khazalik yakin atas perjuangan itu. Karena Partai NasDem di Bintan memperoleh 4 kursi di DPRD Bintan pada Pileg dan Pilpres 2019 lalu.

“Perolehan suara Nasdem di Bintan pada pemilihan legislatif 2019 tahun lalu, meningkat pesat dari 1 kursi menjadi 4 kursi. Ditambah 1 Kursi DPRD Provinsi Kepri dari dapil Bintan-Lingga,” tutupnya.

Sementara itu, Surya Paloh dalam sambutannya menginstruksikan kepada seluruh DPD dan DPW NasDem, untuk mencetak 1.000 kader terbaik di Kepri ini.

Selain itu, Surya Paloh menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan NasDem, agar selalu kreatif serta inovatif dalam menjalankan visi misi partai.

“Dan terus membangun negeri ini secara bersama sama,” terangnya.(rul/dpd nasdem bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here