Beranda Headline

Sudah Raih 48 Medali Emas, Pemko Tanjungpinang Siapkan Bonus untuk Atlet

0
Wako Rahma bersama Sekdako Zulhidayat, saat ikut defile bersama atlet asal Kontingen Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan, bahwa pemko akan memberikan bonus berupa uang, kepada atlet yang mendapat medali, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022.

Namun Zulhidayat, belum bisa menjelaskan secara rinci, berapa nilai nominal bonus yang akan diberikan ke atlet-atlet Tanjungpinang.

“Paling tidak kita bisa beri lebih dari Poprov sebelumnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh atlet kontingen Tanjungpinang, tetap semangat untuk meraih medali sebanyak-banyaknya, mengingat saat ini Porprov sedang berlangsung.

“Namun demikian tetap sportif dalam bermain serta selalu menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dispora Kota Tanjungpinang, Jamanis membenarkan tentang adanya pemberian bonus tersebut.

“Ini sebagai bentuk apresiasi pemko. Karena di Porprov dan Popda sebelumnya juga dapat bonus,” terangnya Jumat (11/11/2022) kepada hariankepri.com.

Ia juga belum bisa merincikan berapa nilai bonus yang akan diberikan. Mengingat pertandingan sedang berlangsung.

“Kemungkinan dimasukkan di APBD 2023. Karena, nilainya juga lumayan besar. Medali emas, perak dan perunggu juga akan dapat bonus,” tuturnya.

Sebagai informasi, per Kamis (10/11/2022) pukul 24:00 WIB, kontingen Tanjungpinang berhasil mengumpulkan 182 medali. Diantaranya, 48 medali emas, 64 medali perak, 70 medali perunggu.

Sehingga, Kota Tanjungpinang memperoleh medali terbanyak nomor dua setelah Batam yang sudah memperoleh medali sementara sebanyak 223 medali.(zul)

Baca juga:  Tutut Klaim, Indonesia Punya Banyak Modal Jadi Bangsa Maju
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini