Beranda Headline

Sudah Menang, Wansis-Rodhial Bubarkan Tim Sukses Pilkada

0
Prosesi Tepuk Tepung Tawar dipimpin oleh Ketua LAM Kabupaten Natuna, Wan Zauwali-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, menggelar acara syukuran dan pembubaran Tim Pemenangan di Kediaman Ketua LAM Kabupaten Natuna, Wan Zauwali, Desa Sungai Ulu, Minggu (24/1/2021).

Wan Siswandi juga mengapresiasi dan memberi penghargaan, atas kerja keras dan perjuangan Tim Pemenangan,sehingga mengantarkan dirinya bersama Rodhial Huda menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih.

“Sedianya acara pembubaran dan syukuran ini akan digelar lebih besar lagi, namun dibatasi pandemi Covid-19 yang membatasi kerumunan orang, namun demikian tidak mengurangi penghargaan saya terhadap perjuangan kawan-kawan semua,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap keberadaan Lembaga Adat Melayu (LAM) kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua LAM, prosesi juga kita lakukan secara adat Melayu.

“Dalam menjalankan pembangunan, agama dan adat harus kita utamakan, maka pembangunan rumah adat Melayu akan menjadi prioritas utama dalam pembangunan nanti,” ucapnya.

Sementara itu Rodhial Huda berharap silaturahmi dan komunikasi terus terjaga, bersama-sama merealisasikan program pembangunan.

“Tantangan ke depan akan semakin banyak, mari kita bersama-sama bergandengan tangan demi Natuna yang lebih baik,” ujarnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here