Beranda Headline

Sudah Diserahkan Kementerian PUPR, Pemko akan Segera Resmikan Pasar Baru

0
Pj Wako Tanjungpinang, Hasan saat menandatangani dokumen aset pasar baru-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan memyampaikan, dalam waktu dekat Pemko Tanjungpinang akan meresmikan pasar baru Tanjungpinang yang bernama Encik Puan Perak.

Hal itu bisa dipastikan Hasan, karena Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kepri, sudah menyerahkan pengelolaan aset pasar itu ke Pemko Tanjungpinang.

Penyerahan tersebut, ditandai dengan penandatanganan dokumen oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan dan Kepala BPPW Kepri, pada Senin (25/3/2024) lalu di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Setelah serah terima aset ini, selanjutnya akan digelar peresmian, agar dapat ditempati oleh pedagang,” ujarnya.

Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR serta BPPW Kepri, yang sudah membantu dan mendukung Kota Tanjungpinang dalam pembangunan pasar baru.

“Atas dukungan dari Kementerian PUPR, maka pemko memiliki pasar yang modern,” ucapnya.

Selanjutnya, ia menambahkan, setelah peresmian dilakukan, maka BUMD Tanjungpinang menjadi ujung tombak dalam pengelolaan pasar.

Kepada BUMD Hasan meminta, agar perusahaan milik daerah itu bisa mengakomodir dan menjalankan pengelolaan dengan taktis.

“Saya minta, segala aturan harus dijalankan, jangan sampai muncul lapak liar, semua harus jelas dan berizin,” sebutnya.(zul)

Baca juga:  Antisipasi Krisis Air Ibu Kota, Pemprov Anggarkan Rp 50 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini