Beranda Ekonomi Bisnis

Sudah Dilengkapi Perangkat 5G, Realme Akan Luncurkan Realme 8

0
Kegiatan Realme Summit 5G-f/istimewa

JAKARTA (HAKA) – Realme trendsetter teknologi, menggelar realme 5G summit perdana di Indonesia. Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menargetkan 1 juta pengguna 5G di Indonesia.

Pihaknya yakin target ini mampu tercapai mengingat keberhasilan realme dalam 2,5 tahun yang mampu melampui target pengguna 4G secara global.

“Kita lihat dari data yang juga divalidasi oleh tren pencarian menurut Google Indonesia, pasar Indonesia berkeinginan mencari smartphone 5G yang terjangkau,” ujarnya.

Ia menegaskan, realme tentu berusaha menjawab permintaan masyarakat di Indonesia dengan berkomitmen membawa perangkat 5G yang lebih terjangkau dalam waktu dekat.

Dengan hadirnya teknologi 5G Indonesia, realme berharap dapat berperan penting dalam menggali potensi generasi muda Indonesia, untuk menciptakan kehidupan yang lebih cerdas di masa depan.

“Dalam waktu dekat, realme akan meluncurkan perangkat 5G paling terjangkau untuk semua orang melalui realme 8 5G,” sebutnya.

Palson Yi meyakini teknologi 5G di Indonesia akan menjadi bagian penting dalam mendorong terciptanya ekosistem gaya hidup pintar anak muda.

Sementara itu Deputy CEO Mobility, PT Smartfren Telecom Tbk, Sukaca Purwokardjono mengatakan, upaya realme juga akan berjalan seiring dengan rencana untuk berkolaborasi dengan Smartfren.

Pada saat yang sama, realme dan smartfren juga berkomitmen untuk melakukan kolaborasi jangka panjang dan mendalam, dengan semua perangkat 5G realme yang akan datang.

“Kami akan mewujudkan ekosistem 5G yang memberikan dampak besar pada masyarakat dan industri, termasuk mewujudkan layanan 5G yang terjangkau bagi semua orang dalam jajaran perangkat realme,” ungkapnya.(zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here