Beranda Daerah Bintan

Sudah Dapat Rekom KASN, Pemkab Bintan akan Buka Open Bidding 2 Kadis

0
Sekdakab Bintan Ronny Kartika-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sekdakab Bintan Ronny Kartika mengatakan, Pemkab Bintan akan membentuk Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk open bidding 2 Kadis OPD, di Juni 2024 ini.

Lebih lanjut Ronny menyebutkan, dua jabatan Kadis yang akan diisi itu yakni, Kadis itu yakni, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Kominfo Bintan.

Menurutnya, seleksi terbuka itu telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan tinggal menunggu persetujuan dari Kemendagri.

“BKPSDM juga sudah ke Jakarta, untuk menanyakan Kemendagri tentang persetujuan surat open bidding yang diajukan oleh Pemkab Bintan beberapa waktu lalu,” ucap Ronny kepada hariankepri.com, Senin (3/6/2024)

Jika sudah ada surat persetujuan dari Kemendagri, maka pihaknya akan bentuk Pansel JPTP itu. Kemudian, membuka pengumuman pendaftaran.

Ronny menerangkan, seleksi terbuka untuk pengisian jabatan 2 OPD itu bisa diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari luar Kabupaten Bintan, termasuk lembaga kementerian.

“Yang dari luar bisa daftar. Kan seleksi terbuka,” tutupnya.

Ronny menambahkan, kekosongan Kadis DLH Bintan lantaran Kadisnya Aprizal Bahar, pensiun pada Rabu (1/5/2024). Sedangkan, Kadis Kominfo Nafriyon dilantik sebagai Kadis Pendidikan beberapa waktu lalu.

“Saat ini Kadis Lingkungan Hidup diisi sementara M Panca sebagai Pelaksana Harian (Plh), dan Kadis Dukcapil Rusli jadi Plh Kominfo,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Pendaftaran Open Bidding Pemko Resmi Ditutup, Tamrin: Pelamar 4 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini