Beranda Daerah Bintan

Suasana Haru dan Isak Tangis Lepas Kompol M Tahang dari Polres Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo sedang melakukan sertijab Wakopolres Kompol M Tahang kepada Kompol Amir Hamzah, di Lapangan Upacara Mapolres Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memimpin sertijab Wakapolres dari Kompol M Tahang, kepada Kompol Amir Hamzah, di lapangan Bhayangkara Mapolres Bintan, Sabtu (16/12/2023).

Selain itu, Kasatpolairud Polres Bintan Iptu Sarianto ikut dimutasi sebagai Pama Polresta Barelang Kota Batam. Posisinya, digantikan oleh AKP Sugiono, yang sebelumnya sebagai Kasipropam Polres Bintan.

Riky Iswoyo menyampaikan terima kasih kepada M Tahang atas dedikasinya selama ini di Polres Bintan. “Selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Kepri,” tuturnya.

Untuk Kompol Amir Hamzah segera menyesuaikan tugas sebagai Wakapolres Bintan. Apalagi saat ini dalam masa tahapan pemilu.

“Tentunya memerlukan kerja keras dalam menyukseskan agenda pesta demokrasi tersebut,” tutupnya.

Usai dilaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bintan.

Selanjutnya, acara pelepasan Kompol M Tahang dan Iptu Sarianto yang diantar langsung oleh Kapolres Bintan Riky bersama jajarannya saat meninggalkan Mako Polres Bintan.

Suasana pelapasan pun penuh haru dan isak tangis dari Kompol M Tahang dan istrinya. Sehingga, sejumlah personel ikut meneteskan air mata saat pelepasan berlangsung itu. (rul)

Baca juga:  Kejari Lingga Tetapkan AW Sebagai Tersangka Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini