Beranda Headline

Street Food Mulai Beroperasi, Tiap Jam 5 Sore Akses Gerbang Bincen Ditutup

0
Suasana Jalan Bintan Center yang ditutup dan berubah menjadi kawasan kuliner Street Food Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gerbang Bintan Center di simpang Batu 9, Kota Tanjungpinang, setiap hari mulai pukul 5 sore akan ditutup oleh Dishub Kota Tanjungpinang.

Kabid Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Savran Shadiq mengatakan, jalan masuk Gerbang Bintan Center setiap hari akan ditutup, karena ada aktivitas kuliner di Street Food Bincen.

“Tutup dari sore sampai dengan jam 11 malam,” kata Savran kepada hariankepri.com, Sabtu (20/1/2024).

Ia menjelaskan, jika pengendara yang hendak menuju kawasan Bintan Center, dapat melewati pintu masuk lainnya. Seperti melalui gerbang Swalayan Welcome atau Jalan Sei Carang.

“Jalan dialihkan ke pintu masuk 2 Bincen sebelah kedai kopi aman,” jelasnya.

Savran menyampaikan, karena mulai dipakai pedagang berjualan, untuk penutupan pintu masuk di Jalan Bintan Center, berlaku untuk seterusnya.

Sementara itu, Pj Wako Tanjungpinang, Hasan, mengatakan, soal penutupan jalan di kawasan Street Food, agar kawasan ini bisa dimaksimalkan untuk kuliner.

“Biar kawasan ini untuk pejalan kaki saja,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Sabtu (20/1/2024) malam, Usai meresmikan Street Food Bintan Center.

Hasan berharap, dengan dibukanya kawasan kuliner Street Food Bintan Center ini bisa menjadi pilihan baru masyarakat, untuk berburu kuliner.

“Semoga ini bisa juga meningkatkan ekonomi pedagang,” harapnya. (sap)

Baca juga:  Voli Putri Batam dan Karimun ke Final, Tanjungpinang-Lingga Rebutan Perunggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini