Beranda Headline

Street Food Bincen Kemalingan, Hasan Minta Pengelola Optimalkan Penjagaan

0
Kawasan Kuliner Bintan Center yang kerap disatroni maling-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kawasan kuliner Street Food yang terletak di kompleks Bintan Center (Bincen), Batu IX Tanjungpinang, belakangan ini kerap disatroni maling.

Berdasarkan video yang diterima hariankepri.com, tampak pemilik gerobak memvideokan laci-laci gerobak jualan yang dicungkil. Bahkan, kasus kemalingan ini sudah terjadi beberapa kali.

Menanggapi hal itu, Penjabat (Pj) Wako Tanjungpinang, Hasan mengaku sudah berkoordinasi dan meminta kepada pengelola (BUMD), untuk mengoptimalkan penjagaan di wilayah tersebut.

“Pasar itu kan ada pengelolanya, jadi untuk keamanan memang harus menjadi tanggung jawab pengelola,” kata Hasan, kepada hariankepri.com, kemarin.

Menurutnya, kasus kemalingan itu tidak akan terjadi, jika keamanan atau satpam ditugaskan dengan optimal menjaga kawasan tersebut.

“Saya sudah minta pengelola tanggung jawab soal keamanan ini, karena kalau ada yang jaga tak akan mungkin ada yang mencuri,” tegasnya.

Apalagi kata Hasan, sarana dan prasarana yang ada di kawasan tersebut merupakan aset Pemko Tanjungpinang. “Tentu ini menjadi atensi kita, agar pedagang yang berjualan tetap nyaman,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Sekdako Sebut Banjir di Pinang Konsekwensi dari Pembangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini