Beranda Headline

Stok Rapid Test Antigen Menipis Ketua Komisi I DPRD Sarankan Beli Pakai APBD

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menanggapi serius informasi mengenai, minimnya stok alat rapid tes antigen yang dimiliki oleh Pemkab Natuna.

Menurutnya, hal tersebut harus segera diatasi dan dicari jalan keluarnya, sehingga apabila dibutuhkan alat tersebut tersedia.

“Harus segera diatasi, kita tidak tahu kondisi ke depan seperti apa, rapid test sebagai alat pendeteksi awal harus tersedia, jangan sampai pas dibutuhkan tidak ada, ini kan bahaya,” ujarnya saat dihubungi hariankepri.com beberapa waktu lalu.

Untuk mengatasi hal tersebut banyak yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan meminta kembali bantuan alat tersebut ke pihak BNPB ataupun Pemprov Kepri.

“Jangan dibiarkan berlarut-larut, kalau bisa belanja melalui dana APBD Kabupaten Natuna lebih bagus lagi,” ujar politisi Partai NasDem ini.

Wan Arismunandar kembali mengingatkan masyarakat, untuk tidak melakukan pelonggaran terhadap penerapan aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kondisi penyebaran Covid-19 yang masih dapat dikontrol di Kabupaten Natuna, bukan berarti membuat kita semua lengah, justru hal ini harus kita jaga bersama,” pungkasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here