Beranda Daerah Batam

Soerya: Peran Kepahlawanan Bisa Dilakukan Semua Orang, Termasuk Melawan Covid-19

0
Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menyampaikan ucapan selamat Hari Pahlawan, yang jatuh pada Selasa 10 November 2020.

Penyampaian ini, dilontarkan Soerya melalui akun media sosial (medsos) miliknya, dalam video yang berdurasi 1 menit 56 detik.

Dalam videonya itu, Soerya mengatakan, setiap orang memiliki peran kepahlawanannya untuk bangsa Indonesia.

Ia menyebut, peran kepahlawanan itu dapat dilakukan oleh siapa saja dari beragam latar profesi, mulai dari guru, nelayan, petugas kebersihan, aktivis lingkungan, pengemudi online, dosen, dokter dan veteran serta yang lainnya.

“Ayo bersama menjalin Sinergi. Saya, Soerya Respationo mengucapkan selamat hari pahlawan, jadilah pahlawan sepanjang masa, karena pahlawan itu adalah kita semua,” ajaknya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Romo ini mengungkapkan, dalam masa pandemi Covid-19 ini, segenap komponen masyarakat memasuki babak baru perjuangan.

“Semangat perjuangan dan kepahlawanan dalam melawan pandemi Covid-19,” tegasnya.

Diketahui, Soerya sendiri ternyata merupakan anak dari seorang pahlawan perang kemerdekaan. Hal tersebut terlihat dari foto ayahnya yang tersimpan rapi, berikut lencana dalam sebuah kotak sebagai tanda penghormatan dan kebanggaannya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here