Beranda Headline

Soal Rotasi Kepala OPD Pemko, Hasan: Sabar, Ada Waktunya

0
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan enggan membeberkan, kapan rotasi pejabat eselon II Pemko Tanjungpinang digelar, usai pelaksanaan job fit beberapa pekan lalu.

Terkait hal ini, Hasan memastikan, bahwa rencana pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang itu, tidak ada kendala sedikitpun.

Bahkan untuk rencana pelantikan itu, Pemko Tanjungpinang sudah menyurati Kemendagri, dalam hal pemberitahuan pelantikan.

“Tidak ada kendala. Job fit sudah, pemberitahuan ke kemendagri juga sudah dilakukan,” katanya.

Hanya saja kata dia, saat ini hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk melakukan rotasi tersebut. “Jadi, sabar saja, ada waktunya,” ucap Hasan.

Sebelumnya, Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan, pelaksanaan job fit untuk 28 kepala OPD sudah rampung dilaksanakan pada Selasa (9/1/2024) lalu.

Zulhidayat yang juga ketua Tim Pansel job fit pada saat itu, menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan ujian itu, ada tiga indikator yang akan direkomendasikan. Pertama yang bersangkutan cukup baik dan disarankan dipertahankan di OPD yang sama.

Indikator kedua, yang bersangkutan kategori cukup baik, namun disarankan untuk dirotasi ke OPD yang lain. Ketiga memang harus dirotasi ke OPD lain.(zul)

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Quran, Rahma Beri Bantuan ke Masjid Al Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini