Beranda Headline

Soal PPDB, Disdik Kepri Pastikan SMAN 3 Tanjungpinang Tetap Beroperasi

0
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepri, Andi Agung-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri, Andi Agung memastikan bahwa tidak ada rencana penutupan atau perpindahan operasional untuk SMAN 3 Tanjungpinang.

“Kami berharap masyarakat dapat menerima informasi dengan bijak. SMAN 3 Tanjungpinang tetap beroperasi dengan normal,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada orang tua agar tidak memilih-milih sekolah saat mendaftar di Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 di Tanjungpinang.

Imbauan ini disampaikan karena kata Andi masih banyak sekolah di Tanjungpinang yang kekurangan peserta didik saat pendaftaran gelombang I PPDB.

“Kami mengingatkan agar orang tua tidak hanya fokus pada sekolah-sekolah seperti SMAN 1 atau SMAN 2. Ada pilihan lain seperti SMA 4, SMA 5, SMA 3, serta SMAN 7 di Tanjungpinang Timur,” ujarnya kepada hariankepri.com, kemarin.

Andi menegaskan, bahwa semua sekolah negeri di Tanjungpinang memiliki fasilitas yang memadai dan tidak mengalami kekurangan.

“Setiap sekolah negeri memiliki standar kualitas yang sama. Jadi, kita harus mengubah mindset kita. Semua sekolah memiliki keunggulan, dan kami tidak ingin terjadi penumpukan di beberapa sekolah saja,” tukasnya. (dim)

Baca juga:  Jelang Musim Angin Utara, Sekdako Ingatkan Soal Harga Ikan Bakal Tinggi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini