Beranda Headline

Soal Jabatan Ketua DPRD Tanjungpinang, Agus Djurianto: Itu Tergantung DPC

1
Anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi PDIP, Agus Djurianto-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto mengaku sangat bersyukur, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Sebab, ini membawa kemenangan bagi PDIP dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kota Tanjungpinang.

“Setelah selesai di Mahkamah Konstitusi (MK), Alhamdulillah PDIP kembali sebagai pemenang pemilu,” kata Agus kepada hariankepri.com, kemarin.

Menurutnya, kemenangan partai besutan Megawati Soekarno Putri ditingkat DPRD Kota Tanjungpinang itu, adalah anugerah terbaik di tahun ini. Namun, ia belum bisa menjelaskan, apakah kemenangan ini patut dirayakan atau seperti apa.

“Nanti coba kita diskusikan dulu,” ujarnya.

Yang jelas lanjut Agus, prestasi ini juga sebagai bukti, bahwa PDIP mampu mempertahankan posisi sebagai pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang.

Namun Agus tidak ingin menjawab secara lugas, saat disinggung bahwa dirinya ikut digadang-gadang sebagai calon kuat untuk menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

“Siapa yang akan diusung sebagai ketua, kita serahkan saja kepada DPC dan kader partai untuk bersama-sama membahas siapa yang patut jadi pimpinan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Warga Singapura Bagi Sembako Gratis di Tanjungpinang
example banner

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini