Beranda Headline

SMPN 17 Sudah Mulai Dibangun, Rahma Optimis Selesai Tepat Waktu

0
Wako Rahma saat meninjau pembangunan SMPN 17 Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma telah meninjau pembangunan SMPN 17 yang sedang dibangun oleh PUPR Kota Tanjungpinang.

Peninjauan SMPN 17 yang terletak di Jalan Handjoyo Putro itu, pada Selasa (5/9/2023) lalu. Rahma melihat langsung proses pembangunan fisik sekolah tersebut.

“Alhamdulillah setelah kita pantau, pembangunan SMPN 17 sedang berjalan dan sudah mulai berdiri bangunannya,” kata Rahma, saat berada di lokasi.

Ia pun optimis, sekaligus berharap kepada PUPR, agar pembangunan sekolah baru di Tanjungpinang Timur ini bisa selesai tepat waktu.

“Wilayah Timur ini sangat padat. Sekolah harus ditambah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tidak perlu sekolah jauh dari tempat tinggal,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli menambahkan, anggaran pembangunan SMPN 17 ini sekitar Rp 3 miliar itu.

“Tahap pertama ini, dibangun 1 lantai dan 3 RKB beserta 1 ruang majelis guru,” tuturnya.

Rusli yakin, pembangunan sekolah itu bisa dikerjakan sesuai dengan target yang sudah ditentukan, sehingga murid-murid bisa belajar di sekolah yang baru.

“Juli lalu mulai dikerjakan, Insya Allah sebelum akhir tahun ini sudah rampung,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pemko Bikin Aplikasi untuk Ukur Kinerja Pegawai, yang Tak Isi TPP Kena Dampak
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini