Beranda Headline

Smanda Tanjungpinang Gelar Acara Perpisahan, Panitia Hadirkan Damkar

0
Petugas Damkar saat menyemprotkan air dalam acara colour fun SMAN 2 Tanjungpinang, Jumat (26/1/2024)-f/istimewa-panitia

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Panitia Catatan Akhir Sekolah (CAS) angkatan 45 SMAN 2 (Smanda) Tanjungpinang, Faturrahman mengatakan, pihaknya menggelar acara perpisahan, melibatkan satu unit Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk hadir dalam momen colour fun.

“Damkar kami datangkan untuk membantu meriahkan acara colour fun kami,” ujarnya kepada hariankepri.com, Jumat (26/1/2024).

Ia menyampaikan, rangkaian acara kegiatan perpisahan ini sudah dimulai sejak awal Januari 2024 kemarin. Adapun acaranya meliputi kegiatan foto buku tahunan per kelas, foto angkatan, lalu konvoi dan colour fun.

“Selanjutnya yang terakhir akan ada promnight,” ucapnya.

Selain itu, salah satu anggota panitia, Oktandi Ridho, juga turut menyampaikan, selama kegiatan ini berlangsung, semuanya tetap berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, semoga kegiatan terakhir nanti juga berjalan lancar,” ucapnya kepada hariankepri.com, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kesempatan itu, dia berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, para lulusan angkatan 45 ini, tidak melupakan semua kenangan yang telah diukir selama menjadi siswa SMAN 2 Tanjungpinang.

“Saya harap semua teman-teman dapat mengenang, dan mengabadikan momen kegiatan. Karena masa SMA adalah masa yang tak akan terulang,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  SK Sudah Diteken Plt Gubernur, Rahma Jadi Plh Wako Hingga Syahrul Sembuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini