Beranda Headline

Sistem Merit Pemprov Kepri Masuk Kategori Baik, Ansar Terima Anugerah dari KASN

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika mengikuti kegiatan penyerahan Anugerah Meritokrasi yang digelar oleh KASN secara virtual, Selasa (7/12/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan Anugerah Meritokrasi kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Selasa (7/12/2021).

Penyerahan anugerah tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Agus Pramusinto dan diterima secara virtual oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dari ruang rapat utama, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.

Anugerah itu diberikan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, karena berdasarkan penilaian oleh KASN, sistem merit dalam manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri masuk dalam kategori ‘Baik’.

Ansar dalam kesempatan itu, menghaturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kepri yang sudah bekerja dengan baik, sehingga Pemprov Kepri berhasil meraih anugerah tersebut.

Ke depan, lanjutnya, seluruh instansi diminta untuk menerapkan sistem merit yang lebih adaptif dan inovatif, khususnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam manajemen ASN.

“Ini buah dari hasil kerja keras kita semua. Kita patut bersyukur dan bangga atas ini. Dan satu-satunya cara mensyukurinya adalah dengan cara meningkatkan kinerja,” pesannya.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here