Beranda Headline

Silaturahmi dengan Paskibra, Rahma Bagi Sembako untuk 135 Veteran

0
Wali Kota Rahma saat malam ramah tamah dengan paskibra dan veteran di Hotel Comforta Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, kepada 27 pasukan pengibar bendera (Paskibra), yang sukses menjalankan tugas pada upacara 17 Agustus 2023 kemarin.

Hal tersebut disampaikan Rahma, ketika menghadiri malam ramah tamah dengan veteran, dan anggota paskibra, Jumat (18/8/2023) malam di Hotel Comforta Tanjungpinang.

“Atas nama pribadi dan pemko saya mengucapkan terima kasih, kepada paskibra yang sukses menjalankan tugas negara dengan baik,” katanya.

Menurutnya, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Terutama pelatih, serta doa dari orang tua para paskibra.

Sebagai informasi, kata Rahma, banyak di daerah lain mengalami kejadian yang tidak terduga, saat paskibra menjalankan tugas di HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Ada yang sepatunya lepas, pingsan dan persoalan lainnya. Alhamdulillah paskibra Tanjungpinang lancar tanpa ada kendala,” terangnya.

Rahma juga mengapresiasi veteran Tanjungpinang yang sudah bersedia hadir di kegiatan ramah tamah, dan makan malam bersama tersebut.

“Kehadiran 135 veteran ini kehormatan bagi kami, karena bisa bersilaturahmi dengan pejuang yang memerdekakan Indonesia,” ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang, Rahma juga memberikan tali asih, berupa bahan pangan kepada para veteran Tanjungpinang.

“Bantuan bahan pangan ini suatu bukti, bahwa kami terus selalu hadir terhadap veteran-veteran Tanjungpinang,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol Tanjungpinang, Samsudi, mengatakan, bahwa pelaksanaan paskibra tahun ini di bawah naungan Kesbangpol Kota Tanjungpinang.

“Mulai tahun ini sudah diambil alih oleh Kesbangpol. Sebelumnya di bawah naungan Dispora,” terangnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat turut berbangga, sebab satu siswa dari Tanjungpinang menjadi anggota paskibraka tingkat nasional.

“Selain itu juga 6 orang siswa mewakili paskibra tingkat Provinsi Kepri yang upacaranya dilakukan di Kabupaten Natuna,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Positif Corona Tanjungpinang Bertambah 5 Orang Lagi, Ada 69 Kasus Aktif
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini