Beranda Daerah Batam

Sidak Komisi III, Iik Temukan Drainase Tersumbat Penyebab Banjir di Batam

0
Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho saat sidak-f/istimewa- fraksi pdip dprd kepri

BATAM (HAKA) – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho, menemukan, kondisi infrastruktur milik pemerintah yang tidak layak, dan menjadi penyebab terjadinya banjir.

Salah satunya, banjir yang kerap terjadi di kawasan Perumahan Legenda Bali dan Legenda Malaka.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) Senin (28/12/2020), politisi PDI Perjuangan tersebut melihat sejumlah dinding penahan parit yang sudah dalam kondisi miring.

Selain itu, pria yang akrab disapa Iik ini, juga melihat kondisi drainase di perumahaan itu yang sudah mulai tersumbat karena tumpukan sampah.

“Saya datang untuk melihat langsung sekaligus berkoordinasi dengan institusi terkait dalam menyelesaikan permasalahan banjir ini. Saya juga berkoordinasi ke Dinas PUPRP. Dan semoga program pengendalian banjir yang dialokasikan bisa tepat sasaran dan berjalan sesuai rencana,” harapnya.

Budi salah satu ketua RW di perumahan tersebut mengapresiasi langkah Politisi yang akrab disapa Iik itu dalam merespon keluhan warga. Menurutnya, respon cepat itu menunjukkan tingginya kepedulian Iik terhadap keluhan warga.

“Saya sangat apreasiasi kehadiran beliau yang secara langsung merespon. Padahal kemarin hanya diskusi lewat WhatsApp,” sebutnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here