Beranda Headline

Siapkan 1.200 Paket Sembako, Polresta Tanjungpinang Bagi Bansos ke Warga

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Selasa (25/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta Tanjungpinang menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) di Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Selasa (25/6/2024).

Selain menyerahkan bantuan, Kapolresta Tanjungpinang beserta jajaran juga meresmikan revitalisasi sumber air bersih untuk masyarakat setempat.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menyampaikan, kegiatan seperti ini berlangsung setiap tahunnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.

“Pemberian bantuan sosial ini demi membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya kepada hariankepri.com, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut, Kapolresta menerangkan, adapun jumlah bantuan sosial yang disiapkan Polresta Tanjungpinang, yakni sebanyak 1.200 paket sembako dan ada 2 tempat yang mendapatkan bantuan air bersih.

“Ada juga bakti sosial di beberapa tempat seperti 4 masjid, 4 gereja, dan 2 vihara di Kota Tanjungpinang,” lanjutnya.

Kapolresta berharap, dengan adanya bantuan sosial seperti ini, masyarakat Kota Tanjungpinang dapat menggunakan bantuan yang diberikan secara sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ketua RT 4 RW 5, Erna Novianti mengucapkan rasa bersyukur dan terima kasih kepada jajaran Polresta Tanjungpinang, atas bantuan sosial yang telah diberikan.

“Kami berterima kasih juga karena telah diberikan fasilitas sumber air yang bersih, tentu ini sangat bermanfaat untuk kami,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa bantuan sosial yang diberikan akan digunakan oleh masyarakat kurang mampu dengan sebaik-baiknya.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan ini, semoga Polri makin maju dan jadi lebih baik lagi, mari kita bersama merayakan HUT Bhayangkara ke-78 ini dengan penuh ceria,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Haji dan Hajah Diajak Ikut Pawai MTQ
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini