Beranda Headline

Siap-siap, BKPSDM Pemko Segera Buka Pendaftaran Open Bidding untuk 6 Jabatan

0
Sejumlah pejabat Pemko Tanjungpinang saat mengikuti open bidding di Kantor BKPSDM-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Said Zainal mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan tanggal berapa, lelang jabatan untuk kepala OPD di pemko akan dibuka.

Namun, sambung Said, mereka akan berkonsultasi ke Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru selaku Ketua Pansel open bidding, terkait kapan pengumuman open bidding akan dibuka.

“Pekan depan kami akan ke sana langsung, sekalian bawa dokumen yang perlu ditandatangani,” katanya, Kamis (20/5/2021) saat dihubungi hariankepri.com.

Ia menegaskan, semua keputusan ada di Kepala Kanreg IX Pekanbaru terkait tahapannya nanti. Kalau beliau menyuruh untuk membuka open bidding, maka pihaknya akan segera mengumumkan.

“Pansel ini tidak bisa diintervensi. Target kita secepatnya,” tuturnya.

Adapun komposisi pansel, diketuai oleh Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, dan anggotanya, Rektor UMRAH, salah satu Dosen UMRAH, Kepala Inspektorat, dan beberapa lainnya.

Said juga menjelaskan, pegawai yang bisa mengikuti open bidding ini, minimal pejabat administrator atau eselon III.

“Tentu pegawai Pemko Tanjungpinang yang akan diperioritaskan terlebih dahulu,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini, ada 6 jabatan kepala OPD Pemko Tanjungpinang yang kosong, yakni, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis P3, Kadis Lingkungan Hidup, Kadisbudpar, dan Kadis PUPR.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here