Beranda Headline

Siap Jalani Vaksin, Rudi Chua: Ini Satu-satunya Cara Kita Lawan Covid-19

0
Anggota DPRD Kepri Rudi Chua-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satu dari 27 orang yang akan menerima vaksin Covid-19 di Kepri adalah, Anggota DPRD Kepri yang juga tokoh Tionghoa, Rudi Chua.

Bagi Rudi, tidak ada keraguan sedikitpun untuk menjadi kelompok pertama, yang akan divaksin Covid untuk Provinsi Kepri, pada Kamis (14/1/2021).

“Saya siap untuk divaksin, walaupun ada sedikit kekhawatiran,” imbuhnya.

Kekhawatiran itu sambung Rudi, mengenai jenis vaksin yang baru ini. Sebagai vaksin baru, yang durasi penggunaannya belum panjang, tentu saja tetap memunculkan rasa khawatir.

“Tapi, tidak ada pilihan lain untuk menekan atau menyetop laju penyebaran Covid-19 ini, selain vaksinasi,” imbuhnya.

Maka dari itu, Rudi pun berkeyakinan untuk menjadi kelompok pertama penerima vaksin, agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat Kepri pada umumnya.

“Tak mungkin saya ikut-ikutan mengimbau ayo vaksin ke warga, sedangkan saya sendiri belum melakukannya,” tukasnya.

Selain Rudi, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri dan pimpinan FKPD juga akan mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama, di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang pada pukul 10.00, Kamis (14/1/2021) besok.

Dalam daftar undangan yang terima redaksi hariankepri.com, Rabu (13/1/2021), terdapat 30 nama yang akan divaksin Covid-19 merk Sinovac tersebut. Kecuali Gubernur Isdianto, Danrem 033/WP dan Ketua DPRD Kepri. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here