Beranda Headline

Setiap Malam, 300 UMKM Meriahkan Bazar Imlek Kota Lama Tanjungpinang

0
Suasana bazar Imlek di Kawasan Kota Lama Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bazar Imlek di Kawasan Kota Lama Tanjungpinang, tepatnya di Jalan Merdeka dan Jalan Teuku Umar, memberikan nuansa Tionghoa di setiap malamnya.

Di sepanjang jalan, deretan tenda mungil untuk bazar, terpantau banyak menjual pernak pernik Imlek. Termasuk lampu lampion berwarna merah tergantung indah di sepanjang jalan.

Kepada hariankepri.com, Senin (15/1/2024) malam, Panitia Bazar Imlek, Sheri mengatakan, Bazar ini akan berlangsung selama 23 hari, dan pelaksananya mulai sore hingga malam hari.

“Sudah sejak Jumat (12/1/2024) kemarin, sampai nanti 8 Febuari 2024 mendatang,” kata Sheri yang juga Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Ia menyebut, selama bazar Imlek, ada banyak stan yang disediakan dengan berbagai macam jualan. Tenda ini berjejer di sisi kanan dan kiri baik di Jalan Merdeka, maupun Jalan Teuku.

“Total ada sekitar 300 ratusan UMKM yang ikut dalam bazar ini,” sebutnya.

Sheri berharap, ke depannya bazar Imlek ini bisa semakin baik lagi agar terbantu semua UMKM, sehingga ekonomi semakin berkembang, serta Kota Lama juga suasananya jadi berbeda.

“Harus sering dibuat bazar seperti ini,” harapnya. (sap)

Baca juga:  Pertumbuhan Ekonomi Kepri Tahun Lalu Lebih Baik dari Tahun 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini