Beranda Headline

Setelah Refreshing, Rahma Minta Kader Posyandu Kembali Bersemangat

0
Wako Rahma saat memberikan pengarahan kepada kader posyandu-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap kepada kader-kader posyandu tetap maksimal dalam melayani masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Rahma, saat pelepasan kegiatan family gathering refreshing, kader posyandu Bukit Bestari dan Himpaudi, di Lapangan Pamedan, Sabtu (17/12/2022).

Rahma meminta kepada kader posyandu, untuk selalu meningkatkan kemampuan, demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pada acara ini, intinya bukan ke pantainya yang kita tuju, tetapi usai dari mengikuti kegiatan ini, kader posyandu kembali bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Rahma, posyandu merupakan salah satu organisasi sosial swadaya berbasis masyarakat, yang dikelola bersama untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan dasar.

Ia menambahkan, posyandu adalah ujung tombak pelayanan kesehatan yang terdekat dengan masyarakat. Untuk itu perlu diberikan pembinaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Kegiatan yang dilakukan posyandu selalu berkaitan dengan kegiatan sosial, baik masalah kesehatan anak, remaja, juga kesehatan ibu, maka kader posyandu harus selalu meng-update ilmu dan pengetahuan,” pungkasnya. (zul)

Baca juga:  20 Titik di Tanjungpinang Dapat Tenda dan 50 Kursi dari Wako Rahma
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini