Beranda Daerah Batam

Setelah Para Mantan Wako Pinang, Giliran Gubernur Kepri Pertama Dukung Soerya-Iman

0
Ismeth Abdullah dan Iman Sutiawan saat foto bersama-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Beberapa waktu lalu, para mantan Wali Kota Tanjungpinang, menyatakan dukungan kepada Paslon Cagub-Cawagub Kepri nomor urut 1, Soerya-Iman.

Mereka adalah Suryatati A Manan dan Lis Darmansyah yang juga Sekretaris DPD PDIP Kepri. Termasuk dukungan dari keluarga besar Almarhum H Syahrul.

Kini, giliran Gubernur Kepri Pertama, Ismeth Abdullah memberikan dukungan kepada Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan.

Doa dan dukungan yang didapatkan itu, ketika Iman Sutiawan yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu bersilaturahmi dengan Ismeth Abdullah.

Pada silaturahmi itu, Ismeth memberikan pesan dan semangat kepada sosok muda Iman Sutiawan. Ia berharap, Iman mampu menghadirkan keadilan bagi masyarakat hinterland di Provinsi Kepri.

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth disela-sela pertemuannya (4/11/2020).

Bahkan Ismeth juga yakin, Iman Sutiawan ini akan membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri.

Sementara itu, Iman Sutiawan mengaku bangga bisa bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan langsung dari Ismeth Abdullah.

“Ini menambah semangat saya mengabdikan diri untuk Kepri,” imbuhnya.

Menurut Iman, sosok Ismeth selain menjadi tokoh sentral yang diidolakannya sejak dahulu. Ismeth adalah sosok guru baginya.

“Dari caranya memimpin Kepri dahulu. Tentu menjadi panutan kita semua. Beliau adalah guru bagi saya. Banyak jasa beliau untuk Kepri, oleh karena itu, pesan, masukan yang disampaikan ke saya tadi. Insya Allah saya akan ingat selalu. Ini menambah spirit saya untuk terus maju,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here