Beranda Headline

Setelah Lebaran Covid di Kepri Makin Menurun, Kasus Aktif Tinggal 11

0
Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, Adi Prihantara-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Adi Prihantara menyampaikan, selama cuti lebaran tidak terjadi lonjakan kasus konfirmasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Kasus sekarang sudah mulai melandai. Meskipun masih ada kasus aktif tapi sudah lebih banyak yang sembuh,” katanya, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (9/5/2022).

Sekdaprov Kepri ini melanjutkan, saat ini kasus aktif Covid-19 di Kepri tercatat sebanyak 11 orang, yang tersebar di 4 kabupaten/kota.

“Dari jumlah itu kasus aktifnya juga sudah tidak banyak. Hanya satu dua orang,” jelasnya.

Adi merincikan, ke-11 kasus aktif tersebut tersebar di Kota Tanjungpinang sebanyak 5 orang, Kabupaten Karimun 3 orang, Kabupaten Bintan 2 orang, dan Kota Batam 1 orang.

Dalam kesempatan itu, Adi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 3 atau booster untuk segera melakukan vaksinasi booster.

“Meskipun booster itu tidak wajib, tapi diharapkan masyarakat mau melaksanakannya ini demi kebaikan kita semua,” pungkasnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini