Beranda Headline

Serahkan DPA, Rahma Instruksikan OPD Segera Jalankan Kegiatan

0
Wako Rahma saat menyerahkan DPA ke Sekda Kota Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 32 OPD Kota Tanjungpinang menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Perubahan dengan total anggaran sekitar Rp 1.056 triliun.

DPA tersebut diserahkan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kepada Sekda Kota Tanjungpinang dan ke Pejabat Pengguna Anggaran, di Ruang Rapat Kantor Bappelitbang, Senin (31/10/2022).

Setelah penyerahan, Rahma langsung menginstruksikan kepada seluruh unit kerja, agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Segera jalankan program belanja sesuai yang termuat di dalam dokumen anggaran tersebut,” ucapnya.

Rahma juga berharap kepada seluruh pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, agar benar-benar mencermati aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Jangan ragu untuk melaksanakan koordinasi dengan pejabat pengelolaan keuangan daerah dan aparat pengawas dalam rangka kenyamanan dan keamanan kita bersama,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dari badan anggaran DPRD Kota Tanjungpinang dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Terima kasih atas upaya yang optimal kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga akhirnya APBD perubahan sudah bisa dijalankan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Resmikan Melayu Square, Rahma Minta Pelaku Usaha Ikut Merawat Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini