Beranda Headline

Sempena Hari Guru, Rahma Beri Kado Kantor Sekretariat untuk PGRI Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma saat meresmikan Gedung PGRI Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan kado spesial berupa Gedung PGRI Kota Tanjungpinang, sempena peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, Kamis (25/11/2021).

“Alhamdulillah, setelah sekian tahun tidak memiliki kantor, kini PGRI Kota Tanjungpinang telah memiliki sekretariat,” ungkapnya.

Ia juga sangat merasa bersyukur karena gedung yang semula adalah Kantor Lurah Tanjungpinang Barat ini telah beralih fungsi menjadi sekretariat PGRI.

Dengan adanya gedung ini, Rahma berharap para guru dapat lebih semangat dalam mendidik anak, serta menjadikan sekretriat ini sebagai wadah ekspresi dan menyalurkan aspirasi dalam upaya memajukan pendidikan.

“Jadikan gedung ini menjadi rumah besar mempersiapkan generasi muda sebagai modal pembangunan,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar mengatakan, keberadaan gedung guru ini juga dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan seluruh guru di daerah ini.

“Sekaligus menjadi salah satu pusat data dan informasi perkembangan pendidikan secara komprehensif,” ujarnya.

Ia pun menyatakan, PGRI siap membantu Pemko Tanjungpinang, dalam mengakomodir seluruh masalah pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Selama ini sekretariat PGRI sering berpindah. Kini kita sudah ada kantor, yang akan kita jadikan sebagai wadah mencerdaskan anak bangsa,” imbuhnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here