Beranda Headline

Selama Pemilu 2024, Satlantas Klaim Situasi Lalu Lintas Tetap Kondusif

0
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Rifi Sitohang, saat wawancara di Gedung STAI Miftahul Ulum, Jumat (16/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Meskipun rekapitulasi hasil pemilu belum selesai, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang menegaskan, bahwa bahwa situasi lalu lintas di Tanjungpinang tetap terjaga dan kondusif selama proses Pemilu 2024.

“Kami telah mengimplementasikan berbagai strategi pengamanan lalu lintas yang efektif,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri kepada harian kepri.com, Sabtu (17/2/2024).

Menurutnya, selama periode pemungutan suara, tidak ada insiden yang signifikan yang mengganggu arus lalu lintas, kecuali ada satu kecelakaan tunggal yang terjadi di pada tanggal 15 Januari 2024.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban jiwa dari penumpang dan pengendara motor,” tuturnya.

Namun demikian, Satlantas berhasil menjaga situasi lalu lintas tetap terkendali dan kondusif, dengan peningkatan patroli serta penegakan aturan lalu lintas yang ketat.

“Semua sudah lancar dan aman,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Rifi Sitohang, menambahkan, bahwa pihak kepolisian Tanjungpinang Timur telah melakukan persiapan yang matang untuk mengamankan proses rekapitulasi Pemilu yang berlangsung selama 15 hari ke depan.

“Kita telah menyiapkan 24 personel untuk pengamanan, yang akan berjaga siang dan malam,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pengamanan yang ketat ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pemilu berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan. (dim)

Baca juga:  Didakwa Hilangkan Suara Caleg, Ketua PPK Bintim Terancam 1 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini