Beranda Headline

Selama 3 Hari Pemko Gelar Pangan Murah di Tanjungunggat

0
Kadis DP3 Tanjungpinang, Yoni Fadri bersama Wako Rahma di Gerai Pangan Batu 9-f/dokumen-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DP3) akan menggelar gerakan pangan murah pada Jumat (17/3/2023) mendatang.

Kepala Bidang Ketahanan Pangan, DP3 Kota Tanjungpinang, Yesi Perdeawati menyampaikan, gerakan pangan murah tersebut akan digelar di Lapangan Tanjungunggat RT 02 RW 05, Jalan Sultan Mahmud, Kecamatan Bukit Bestari.

“Pangan murah ini digelar selama 3 hari, dimulai Jumat sampai dengan Minggu,” katanya.

Yesi menambahkan, dalam gerakan pangan murah ini akan menjual produk-produk pangan berkualitas, dari berbagai distributor dan produsen pangan.

Seperti beras, cabai, bawang, minyak goreng, telur, gula pasir, tepung terigu, aneka sayur, lele, ayam beku, daging kerbau beku, buah-buahan, kurma, produk UMKM serta berbagai macam produk lainnya.

Ia mengklaim, produk-produk yang akan dijual tersebut, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar. Gerakan pangan ini bekerja sama dengan distributor, Bulog, Hypermart, BUMD Kepri, Prendjak dan semua kelompok binaan DP3 Kota Tanjungpinang.

“Untuk harga jauh lebih murah, karena produknya dari produsen atau distributor langsung,” sebutnya.

Yesi melanjutkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menjelang masuknya bulan suci Ramadan.

Oleh karena itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk datang dan belanja di gerakan pangan murah tersebut.

“Mulai pukul 07:00 WIB pagi sampai jam 11:30 WIB, dan akan ada 600 goodie bag yang dibagikan secara gratis kepada pengunjung,” tutupnya.(zul)

Baca juga:  Pasundan Tanjungpinang Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini