Beranda Headline

Selain Kadis, Pj Wako Hasan Akan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain ingin mengevaluasi pejabat eselon II, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan juga berencana akan merombak pejabat eselon III dan IV yang ada di Pemko Tanjungpinang.

“Kalau untuk evaluasi atau rotasi eselon III dan IV ya pasti ada, mungkin dia gak cocok di sini cocoknya di bidang lain,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Senin (4/12/2023) usai membagi BLT di Kantor Dinsos Tanjungpinang.

Menurutnya, untuk merotasi pejabat tersebut tidak mesti melakukan job fit sama halnya dengan pejabat eselon II.
“Cukup Baperjakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan, kemungkinan besar rotasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat. “Bisa akhir tahun ini, atau awal tahun 2024 mendatang,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemko Tanjungpinang, sedang mengusulkan permintaan izin, soal pelaksanaan job fit untuk pejabat eselon II ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kita sudah mengirim surat ke Kemendagri untuk melakukan job fit,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Rabu (29/11/2023) saat ditemui di Dompak.

Ia menyebut, job fit ini akan dilaksanakan pada Desember 2023 mendatang. Rotasi ini juga dilakukan supaya pejabat eselon II berkerja sesuai dengan bidang masing-masing.(zul)

Baca juga:  PPKM Level 4 Berakhir, Pengalihan Arus di Simpang Kota Piring Kembali Normal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini