Beranda Daerah Tanjungpinang

Sekdaprov Ultah Ke-51, Gubernur Potong Kue

0
Sekdaprov Ultah ke 51, Nurdin serahkan tumpeng.

DOMPAK (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Kamis (16/2) tepat berusia 51 tahun. Hari jadinya dirayakan seluruh pegawai Pemprov, termasuk Gubkepri H Nurdin Basirun dengan pemotongan kue dan makan bersama.

Nurdin berharap di hari ulang tahunnya ini, Sekda semakin semangat dalam bekerja dan semakin sukses dalam berkarir. Sehingga pembangunan Kepri bisa terwujud sesuai yang diinginkan. Sebelum merayakan ultah Sekdaprov, Nurdin mengikuti senam sehat di halaman kantor Gubkepri di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (16/2).

Anjuran untuk melakukan kegiatan senam di lingkungan pemerintah Provinsi Kepri di tahun 2017, mulai berlaku dari awal Februari, sebagaimana tertera dalam surat edaran No: 005/027/SET 30 Januari. Tujuannya dalam rangka menciptakan kebugaran dan kesehatan jasmani seluruh pegawai. Senam pagi bersama digelar setiap hari Kamis pada minggu pertama dan ketiga.

Senam yang dilakukan hampir selama 1 jam ini diikuti oleh sebagian besar pegawai di lingkungan Pemprov Kepri.
Hadir juga pada kesempatan ini Asisten I dan II Pemerintah Provinsi Kepri Raja Ariza dan Syamsul Bahrum serta beberapa Kepala OPD lainnya. (red/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here