Sekdaprov Mengaku Tak Tahu Penyebab 12 Proyek Strategis Pemprov yang Hilang

example banner

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah-f/zulfikar-hariankepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah mengaku tidak mengetahui secara persis, penyebab hilangnya 12 proyek strategis Pemprov Kepri pada APBD 2019.

“Nanti saya coba cek yang 12 itu (hilang) apa sebabnya,” katanya ketika menanggapi hilangnya 12 proyek strategis Pemprov Kepri, Jumat (8/11/2019).

Menurutnya, proyek tersebut harus dikerjakan di tahun ini. Karena, anggaran untuk pelaksanaan proyek tersebut sudah tersedia.

Selain itu, proyek-proyek yang digagas di era kepimpinan Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun itu, juga sudah tercatat sebagai proyek yang wajib dikerjakan tahun ini.

“Nanti saya tanya ke Biro Pembangunan. Harusnya itu dilanjutkan kenapa tidak dilanjutkan. Kan sudah tercatat di buku,” sebutnya.

Apalagi lanjutnya, proyek-proyek tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat. Ia sendiri mengaku khawatir, apabila proyek itu ditunda pelaksanaannya pada tahun anggaran 2020, proyek-proyek itu justru akan hilang dalam nomenklatur APBD Provinsi Kepri.(kar)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan