Beranda Headline

Sekdaprov Lantik Pejabat Eselon II : Guntur Kadispar, Burhanudin Kadissos

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat mengambil sumpah dalam pelantikkan tiga pejabat eselon II Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (5/12/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara mengambil sumpah sekaligus melantik tiga pejabat eselon II hasil seleksi terbuka atau open bidding, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (5/12/2023).

Adapun ketiga pejabat yang dilantik, yakni Pejabat Fungsional Pemprov Kepri, Guntur Sakti sebagai Kadispar, Sekretaris Disperindag, Riki Rionaldi sebagai Kadiskop dan UMKM, dan Sekretaris BPKAD Provinsi Kepri, Burhanudin sebagai Kadissos.

Pelantikan ketiga pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri tahun Nomor 1321 tahun 2023 tertanggal 30 November 2023.

Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara dalam sambutannya menekankan kepada ketiga pejabat yang dilantik agar dalam menjalankan tugasnya untuk dapat mengingat sumpah dan pakta integritas yang baru saja diucapkan

“Bapak Gubernur telah mempercayakan sepenuhnya tiga dinas ini kepada saudara, untuk itu diminta dapat bekerja dengan baik,” tegasnya.

Adi juga menekankan tiga hal kepada ketiga pejabat tersebut dalam menjalankan tugasnya sebagai kadis. Yakni, harus bersikar adaftif, inovatif, dan kolaboratif.

“Oleh sebab itu kembangkan sikap kolaboratif dengan kebersamaan untuk mewujudkan Kepulauan Riau yang maju, berdaya saing, dan berbudaya,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Giliran Warga Pinang Barat yang Isoman Dapat Bantuan Bahan Pangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini