Beranda Headline

Sekdaprov Kepri Lantik 43 Pejabat dan Angkat 30 PNS Baru

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat mengangkat 30 PNS serta melantik pejabat fungsional Pemprov Kepri, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Rabu (12/4/2023).f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara, mengangkat dan mengambil sumpah 30 orang CPNS menjadi PNS, serta melantik 43 pejabat fugsional, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (12/4/2023).

Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara mengingatkan, kepada PNS serta pejabat fungsional yang baru dilantik, untuk menjaga sumpah jabatan yang telah mereka ucapkan.

“Jangan lupakan sumpahnya. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Khusus kepada PNS yang baru diangkat, Adi menekankan agar dapat langsung bekerja, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga menekankan kepada PNS tersebut, agar dalam bekerja untuk selalu memedomani aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya ingatkan, segera buka aturan perundang-undangan kepegawaian. Berikan contoh yang terbaik, jangan mengikuti budaya kedai kopi, dan budaya jalan sana jalan sini,” tegasnya.

Sedangkan untuk pejabat fungsional yang dilantik, Adi meminta agar dapat bekerja dengan penuh integritas, serta langsung memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena kita dituntut untuk menjalankan birokrasi ini dengan perform terbaik. Karena itu, taati janjimu, taati sumpahmu, dan bekerjalah dengan penuh integritas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Yeni Trisila Isabella, dan Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Raja Hery Mokhrizal.(kar)

Baca juga:  Pesan Kapolres ke Ronny Burungudju: Tuntaskan Perkara yang Tertunda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini